Latest Movie :

Satria Piningit - Sang Ratu Adil

satria Piningit Sang ratu Adil Judul Buku : SATRIA PININGIT
Penerbit : ARASKA PUBLISHER
Penulis : SRI WINTALA ACHMAD
Tebal : 196 halaman
ISBN : 978-602-1676-64-6
Harga : Rp.43.500 -- Diskon 15% -- Rp.36.975

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI


KILAS BUKU

Sebagian masyarakat menyatakan bahwa sosok satria Piningit Sang ratu Adil hanyalah mitos. Namun bagi sebagian yang lain, Satria piningit Sang Artu Adil adalalah sosok yang nyata. Ia adalah sosok manusia yang diprediksikan bakal hadir sebagai pemimpin negara RI masa depan. Lalu, bagaimana wujudnya, dan kapan kehadirannya? Siapa pun tidak bisa menjawab dengan pasti.

Namun, sebagian masyarkat Indonesia sudah terlanjur berharap banyak akan kehadiran sosok manusia agung tersebut. Terlebih setelah mereka membaca beberapa literatur kuno misalnya Serat Musasar Jayabhya. Tak jarang sebagaian orang meyakini bhawa kemunculan Satria Piningit Sang Ratu Adil itu sebagaimana kemunculan Sang Imam Mahdi yang banyak disebutkan dalam kitab.

Buku ini akan memberikan informasi lengkap tentang Satria Piningit Sang Ratu Adil. Tidak hanya ciri-ciri, namun juga jati diri, tujuan, serta tanda-tanda kemunculannya. Tanda-tanda yang ditunjukkan dengan berbagai peristiwa alam. Disamping itu, Anda akan mengetahui secara lengkap tentang falsafah kepemimpinan Ratu Adil.

CARA BELI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gelaran Buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger